Kamis, 30 September 2010

bangku trakhir di SMA....

nggak krasa bentar lagi gw lulus ya.....

di satu sisi pengen banget bisa cepet lulus, di sisi lain masih pengen nikmatin masa" SMA bareng temen" gokil di sini....secara gw kan masuk jurusan bahasa, jadi muridnya dikit trus smuanya kompak banget....
blum lagi prasaan rada takut + deg"an soalnya bentar lagi bakal kuliah....

takut nggak ketrima d perguruan tinggi yang gw mau...
takut nggak bisa beradaptasi di kota yg baru, rencana mau ke Yogya ato Jakarta ni....
takut salah masuk jurusan trus ujung"nya nggak bs nikmatin kuliah...
and many more...............................

sebenernya si gw sadar kalo smuanya harus dicoba dulu, bukannya takut dulu....tapi ada aja yang kadang bikin gw nggak rela buat kuliah trus harus pisah sama orang" yg biasanya deket sama gw.....
smuanya juga pada ngrasain hal yg sama nggak ya waktu detik" mau lulus....???

udahlah....
ngapain juga dipikirin....
yang paling penting tu berdoa, menjalani hidup dengan baik, dan menikmatinya....
bener nggak..?? ^^

Tidak ada komentar: