Senin, 28 Desember 2009

life goes on...

huaahhh....
capek bgt!!! perjalanan dari Medan ke Samarinda makan waktu 7 jam... gilaaa...blm pernah gw selama itu di jalan...
lain kali gw pasti bakal lbh milih liburan ke Samarinda daripada ke Medan >.<

mumpung gw bawa modem dari Semarang, yaa..manfaatin bwt internetan di laptot BIG BOSS =P
hmm..
udah lumayan lama jg nggak buka2 FB pake laptot...

======masalah mulai di sini ni=========

gw komen2an sm temen SMP gw di Padang dulu...dy tanya2 soal "mantan" gw...
jujur,, sebenernya gw nggak tau yg lbh jahat tu mantan gw ato gw ya...??? sekitar 2 bulan gw nggak komunikasi sm dy....sypa yg nggak males, klo tiap kali kita ngomong isinya berantem mulu....
waktu jeda yg sekitar 2 bulan itu gw deket sama cowok di gereja gw...kenalnya si nggak sengaja..dy ketua panitia Retreat Persekutuan Teruna di gereja gw...dari situlah gw mulai kenal dy,, lanjut ke FB,, lanjut ke SMS-an,, lanjut ke calling2-an...
gw mulai crita2 soal mantan gw ke dy,, gw blg gw capek dg hubungan yg g jelas ky gini..
lama2 gw malah bandingin dy sm mantan gw....
gw tau harusnya gw nggak banding2in mereka,, tp gmn gw nggak banding2in,, mereka berdua tu umurnya cuma beda staun....tp koq gw ngerasa mantan gw tu nggak ada dewasa2nya ya..
heran...

singkat crita, gw akhirnya jadian sm dy...
dy cuma blg itu semua tergantung gw mau milih siapa,, dia pasrah aja...

gw nggak suka bgt disuruh milih,, gw sayang 22nya koq....
maruk ya gw...
tapi mau nggak mau, gw emang harus milih salah satu...

kemaren gw buka FB...
gw baru tau, ternyata status mantan gw udah brubah jd in a relationship....
hahaha...
yg jahat sebenernya siapaaa...

gw liat wall2wall mereka,, ternyata mereka udah jadian dr bulan september...bner2 bego gw mikirin dy selama ini padahal dy udah jadian sm cewek lain...

kesempatan bwt komunikasi akhirnya datang jg kemaren..
gw chat sm dy..
dy blg dy masih sayang sm gw,, tu cuma cewek dy di dunia maya...

gw tanya,, sebagai cewek lo ngerasa sakit hati nggak si...segitu gampangnya dy ngmong2 sayang sm orang lain...masih berani lg ngomong sayang sm gw...

pokoknya intinya dy blg dy msh sayang sm gw trus cewek yg di FB tu cuma perlarian krn dy butuh diperhatiin,, dy butuh senyum...




gw sayang koq sama dy,, walopun bkn sayang yg dulu...
gw udah berusaha bwt temenan sm dy,, gw doain dy supaya dy dapat yg terbaik...
dy malah blg jangan,, lebih baik gw pura2 nggak kenal sm dy...


detik2 mau putus,, dy masih bisa bwt gw nangis dengan kata2nya....
maunya apa si...

krn bener2 nggak ada ujungnya,, gw mutusin bwt log out....

haduhh...bener2 nguras emosi kemaren....



gw janji sama dy,,
gw bakal cari cowok yg jauh lebih baik daripada dy...


gw janji....
gw janji, gw bakal bahagia.....
thanx 4 everything...

Tidak ada komentar: