Jumat, 21 Desember 2007

i'm back

hahhhh... akhirnya kembali berkumpul dengan laptop kesayangan Q!!! setelah didera selama 5 hari oleh ujian semester yang entah gimana hasilnya,, soalnya tahun ini ujiannya bisa dibilang gampang bisa dibilang susah juga.. apalagi BAM (Budaya Alam Minangkabau!!) kemaren,, wiihh entah apa yang Q jawab.. sebenernya BAM tu ada unsur2 sejarahnya juga sih n kita cuma perlu ngapalin dari catetan,, cuma yg ga nahan tu bahasa MINANGnya.. udah gitu yg soal yg keluar ada yg NGGAK ADA di buku catetan, huhuhuhuhuu.... pasrah aja d sama nilai BAM..


mmm... natal udah deket yah.. tapi natal untuk persekutuan teruna di gereja Q udah dari tanggal 15 kemaren.. yah, walaupun ada kendala pada awal2 acara tapi berakhir dengan sukses juga koq, hehe.. thanx GOD..
kayaknya natal yg paling berkesan buat Q selama di padang tu natal tahun ini d.. bisa kerja bareng buat acara natal, bisa kumpul sama temen2, bisa maen bareng sama cowok Q wehheehee.. pokoknya natal tahun ini tu asik banget d!! ga ky natal taun lalu yg betein banget!!


o iyah, tanggal 23 ada isu bakal terjadi tsunami d padang loh!! entah syapa yg nggosip ky gituw.. yah, Q cuma bisa berdoa kalo hal2 ky gitu ga bakal terjadi..


kyanya Q ga bisa lama2 d depan laptop d, mama is calling me, weheheee...
dah ya
c u

Tidak ada komentar: